SHINee baru-baru ini melakukan pemotretan bersama ‘@star1’. Konsep pemotretannya adalah ‘So SHINee’, dan keempat dari mereka harus memamerkan aura unik yang mereka miliki selama pemotretan.
Pada peringatan 10 tahun mereka, SHINee berkata, “Ini adalah sesuatu yang telah kami siapkan untuk sementara waktu. Kami belum melakukan promosi dalam beberapa waktu, jadi kami ingin cepat comeback. Untuk membuat album berkualitas tinggi, para personel menyarankan banyak hal. ”

Mereka juga berkata, “Sepuluh tahun berlalu begitu cepat. Ketika kami mengenang kembali sekarang, rasanya seperti baru saja terjadi. Kami sangat bersyukur dan tersentuh untuk para penggemar yang selalu ada bersama kami. Kami ingin membuat penggemar yang mendukung musik kami bangga.”
SHINee juga saling berbincang dan berkata, “hubungan kami telah berubah dari persahabatan menjadi ‘hubungan keluarga’. Bahkan jika kalian tidak mengatakan apa-apa, anggota keluarga adalah orang-orang yang akrab denganmu. Mencoba untuk mengungkapkan hal-hal yang canggung.” Pemotretan dan wawancaranya akan diterbitkan di edisi Juni ‘@ star1’.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply