Artis pop Taiwan Show Luo mengeluarkan dirinya dari STAGE, merek fashion yang dimilikinya selama 12 tahun terakhir.

Seperti yang dilaporkan di Epoch Times, Show mengejutkan penggemar dengan berita di media sosial pada 18 Februari, menulis, “Terima kasih atas dukungan dan semangat yang telah Anda berikan kepada saya dan STAGE. Saya sangat bangga melihat seberapa jauh kami berjalan. Namun, karena perbedaan dalam rencana masa depan, saya akan keluar dari STAGE mulai hari ini dan seterusnya.”

Dia mempercayakan ‘saudara laki-lakinya’ dan co-founder Zhang Zi Wen, dan direktur pelaksana Chen You Hui untuk mengembangkan brand STAGE. Taishi Co. Ltd, selaku pihak perusahaan, mengucapkan terima kasih kepada Show, yang telah menyelesaikan tugasnya mempromosikan STAGE dari tidak ada menjadi sesuatu yang terkenal.

Show telah mengubah nama Instagram-nya dari “showlostage” menjadi “showlo.” Dia juga menghapus “pemilik STAGE” dari deskripsi di akun Weibo-nya.

Mengingat penggemar telah melihat kerja keras selama ini, mereka mengklaim Show dikeluarkan dari STAGE dengan tidak adil. Salah satu diantaranya mengatakan, “Tanpa Show Lo, STAGE bukanlah apa-apa.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply