Grup 24K menunda tur encore Eropa mereka. Tur, yang seharusnya dimulai 30 Oktober ini, sekarang akan diadakan pada bulan Januari 2019 sebagaimana diungkapkan oleh Choeun Entertainment, agensi grup, dan SkeyACE.

Tur ini akan digelar sedikit berbeda dari yang direncanakan sebelumnya, karena sebelumnya diumumkan grup akan tur ke Vienna, St. Petersburg, Moscow, Istanbul (yang sebelumnya dibatalkan) dan Kiev. Empat kota yang akan dikunjungi pada bulan Januari adalah Vienna, St. Petersburg, Moscow dan Amsterdam, yang berarti Kiev akan diganti dengan Amsterdam.

Fans yang sudah membeli tiket dapat menyimpannya hingga Januari atau dapat meminta pengembalian uang. Kedua perusahaan juga mencari cara untuk mengkompensasi penundaan ini dalam bentuk hadiah untuk para penggemar yang memutuskan untuk menyimpan tiket mereka hingga Januari.

Alasan untuk menunda tur adalah banyaknya grup yang juga mengadakan tur di Eropa pada saat yang sama dan faktor-faktor lain dari pihak perusahaan yang tidak jelas, seperti operasi Hongseob.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply