Meski publik sering berspekulasi bahwa pernikahan Yang Mi dan Hawick Lau mengalami kegagalan, pengumuman cerai mereka mengejutkan banyak orang.

Wawancara Yang Mi terbaru mengindikasikan bahwa dia menikmati kehidupannya sebagai wanita single. Lima hari sebelum pengumuman cerai, wawancara tersebut dirilis. Respon-respon nya menggambarkan adanya masalah dalam kehidupan pernikahannya dengan Hawick.

Ditanya apakah ingin kembali, Yang Mi mengatakan dia tidak terlalu memikirkan masa lalu. “Tidak perlu melihat ke belakang lagi, buang-buang waktu. Baik dan buruknya kejadian, semua itu di masa lalu,” jawab Yang Mi, yang kini menikmati hidupnya. Aktris 32 tahun itu mengaku sulit merubah sifat orang lain. “Semua orang memiliki kepribadian masing-masing. Tidak perlu saling merubahnya. Setiap orang memiliki emosi dan kekurangan. Mengapa mencoba mengubahnya?”

Yang Mi, yang biasanya menghindari pembahasan putri empat tahunnya ‘Little Sticky Rice’, sangat bersemangat membahas kehidupan bersama mereka. Yang Mi mengatakan putrinya mudah bergaul dan memiliki rasa penasaran yang tinggi—berbeda dengannya ketika kecil dulu.

Netizen berspekulasi jadwal kerja Yang Mi yang padat membuatnya tidak punya banyak waktu bersama keluarga, yang menjauhkan hubungan dan kemudian berujung ke perceraian. Karena Hawick dan Yang Mi sama-sama bekerja, ‘Little Sticky Rice’ dibesarkan oleh orang tua Hawick di Hong Kong.

Menurut perhitungan salah satu netizen, berdasarkan jadwal penerbangan, sepertinya Yang Mi menghabiskan 23 hari di Hong Kong dengan putrinya di 2016, 8 hari di tahun 2017, dan tahun ini sebanyak 5 hari.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply