6 Pasangan Asia ini Sukses Buktikan LDR Bukan Hal yang Tidak Mungkin

Berita yang mematahkan hati penggemar dirilis di bulan Januari lalu. Aktor Korea Selatan, Song Seung Hun dan kekasihnya, aktris Tiongkok Crystal Liu mengakhiri hubungan tiga tahun mereka.

Meski mereka tidak berhasil, bukan berarti hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) akan selalu mengarah pada kegagalan.

Tentu butuh komitmen, rasa saling percaya, kejujuran dan komunikasi rutin antara mereka yang menjalaninya. Berikut enam pasangan selebriti yang membuktikan bahwa cinta dapat melampaui semua batasan.

(Foto : Grazia)

Chen Xiao ♡ Michelle Chen

Aktris Taiwan dan aktor Tiongkok ini bertemu di lokasi syuting serial adaptasi “The Romance of the Condor Heroes” yang dibuat di tahun 2014 hingga 2015. Peran sebagai murid dan guru (Yang Guo dan Xiao Longnu) memunculkan sebuah rasa diantara mereka.

Kisah kasih layar kaca pun dilanjutkan di kehidupan nyata, dan berakhir dengan pernikahan di Beijing dan resepsi di Taiwan di tahun 2016. Chen Xiao dan Michelle telah mempunyai seorang anak.

 

Tang Wei dan suaminya, aktor-sutradara Korea Selatan, Kim Tae Yong

Tang Wei ♡ Kim Tae Yong

Di sebuah lingkungan kerja, segala hal dapat terjadi, termasuk cinta antara rekan. Jadi tidak mengejutkan jika dua selebriti/sutradara akan memulai hubungan asmara setelah berkolaborasi bersama.

Aktris Tiongkok, Tang Wei, yang populer berkat film “Lust Caution” bertemu suaminya, Kim Tae Yong saat mengerjakan film “Late Autumn” (2009) masing-masing sebagai aktris dan sutradara.

Usia film selesai syuting, keduanya menjalin hubungan persahabatan hingga bulan Oktober 2013, ketika Tang Wei berkunjung ke Korea Selatan untuk syuting iklan.

Sejak itu, mereka berpasangan dan meresmikan hubungan di tahun 2014 dengan sebuah upacara pernikahan privat di pulau Faro, Swedia.

 

Rainie Yang malu-malu kucing setelah dicium Li Ronghao

Rainie Yang ♡ Li Rong Hao

LDR memang bukan suatu hal yang mudah, terutama jika Anda adalah figur penting di dunia musik Mandopop. Selama beberapa waktu, penyanyi Mandarin, Li Rong Hao dan Rainie Yang menyembunyikan hubungan dari publik. Akan tetapi, mereka tetap saling menunjukkan dukungan kepada satu sama lain di beberapa acara.

Salah satu contoh adalah ketika Rainie mempromosikan lagu baru Ronghao di laman Facebook resminya. Di tahun 2017, setelah 3 tahun pacaran, mereka tampil sepanggung bersama di konser pertama Rong Hao di Taiwan.

Saat berduet, Rong Hao tidak melepas kesempatan untuk mencium kekasihnya di pipi.

 

Janet Hsieh dan suaminya, George Young

Janet Hsieh ♡ George Young

Sama-sama cantik dan ganteng. Janet dan George bertemu ketika syuting sebuah iklan. Mereka tampil bersama saat itu.

Model-aktor Indo-Eropa yang bekerja di Singapura dan host Taiwan-Amerika ini menjalin pertemanan selama 10 tahun sebelum nikah.

Di tahun 2015, Janet dan George melangsungkan upacara pernikahan eksotis bersama pinguin di Antartika. Dua tahun kemudian, putra pertama mereka lahir.

 

Vanness Wu dan Arissa Cheo menikmati liburan bersama

Vanness Wu ♡ Arissa Cheo

Meski terkadang suka ‘on-off’ dalam hubungan, tidak disangkal keduanya terlihat cocok satu sama lain. Personil F4 ini bertemu kekasihnya, warga Singapura, Arissa  Cheo, di tahun 2006. Saat itu, Arissa menjadi model di MV Vanness, ‘My Kingdom’.

Tidak butuh waktu lama untuk memulai hubungan. Namun waktu itu, orang tua Arissa tidak setuju karena Vanness bekerja di industri hiburan. Keduanya berpisah, tapi tetap menjaga kontak. Di tahun 2010, Vanness dan Arissa kembali bertemu, dan akhirnya bertukar janji suci di tahun 2013.

 

Foto Pernikahan Chae Rim dan Gao Ziqi (Foto : The Third Mind Studio)

Chae Rim ♡ Gao Ziqi

Setelah pernikahan yang gagal dengan penyanyi Korea, Lee Seung Hwan, aktris Korea Chae Rim memutuskan untuk memperluas kariernya ke Tiongkok.

Dia menikah dengan lawan mainnya di drama CCTV “Lee Family”, Gao Ziqi di tahun 2013. Keduanya berakting sebagai pasangan dalam drama tersebut. Tahun 2017 lalu, mereka kedatangan seorang bayi.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *