7 Aktor dan Aktris Korea Yang Hampir Menjadi Seorang Idol

Ada beberapa orang yang selalu bermimpi untuk menjadi seorang aktor, dan juga beberapa orang yang memilih dunia akting sambil melakukan hal yang berbeda. Masing-masing diantara mereka pasti memiliki sebuah alasan, masing-masing memiliki ceritanya sendiri. Seperti diberitakan oleh media online Soompi, inilah 7 aktor dan aktris yang hampir menjadi seorang idol:

  1. Yoo Ah In

Yoo-Ah-In Saat ia berusia 16 tahun, Yoo Ah In telah menjalani masa training untuk menjadi seorang penyanyi solo! Kemudian ia muncul dalam drama KBS2 yang berjudul ‘Sharp 1’, dan mengumumkan bahwa ia akan lebih memilih berkarir di dunia akting  

  1. Park Bo Gum

Park-Bo-Gum Sejak ia masih kecil, Park Bo Gum selalu menikmati ketika bermain piano dan menyanyi untuk banyak orang, dan pada saat ia kelas dua SMA, ia menjadi seorang trainee. Meskipun mimpinya adalah menjadi seorang penyanyi dan penulis lagu, perusahaan tempat ia bernaung mengatakan padanya bahwa ia lebih cocok untuk berakting, sehingga ia memutuskan untuk debut sebagai seorang aktor.  

  1. Honey Lee

Honey-Lee Honey Lee menghabiskan waktunya selama setahun sebagai trainee di YG Entertainment. Ia hampir saja menjadi salah satu anggota dari 2NE1! Sementara itu, setelah ia memenangkan kontes Miss Korea, ia kemudian memilih dunia akting sebagai karirnya.  

  1. Gong Seung Yeon

Gong-Seung-Yeon Gong Seung Yeon sebelumnya berada di bawah asuhan SM Entertainment, dan merupakan sesama trainee dengan para angoota f(x). Setelah hidup sebagai seorang trainee selama 7 tahun, ia tertarik dengan dunia akting dan memutuskan untuk menjadi seorang aktris.  

  1. Lee Jong Suk

Lee-Jong-Suk Debut sebagai model pada usia 15 tahun, Lee Jong Suk telah dipersiapkan untuk menjadi model sekaligus merupakan trainee untuk menjadi seorang idol. Sementara itu, ia bermimpi untuk menjadi seorang aktor, dan akhirnya dapat mewujudkan mimpinya saat ia muncul dalam drama SBS yang berjudul ‘Prosecutor Princess’ pada tahun 2010.  

  1. Soo Ae

Soo-Ae Soo Ae hidup sebagai seorang trainee untuk menjadi idol selama enam bulan dan diharapkan untuk menjadi seorang rapper dalam grupnya yang akan datang. Kemudian, perusahaan tempatnya bernaung mengatakan bahwa ia sepertinya memiliki potensi untuk menjadi seorang aktris, sehingga ia mengubah langkahnya dan memasuki dunia akting.  

  1. Min Hyo Rin

Min-Hyo-Rin Min Hyo Rin, yang telah memiliki pengalaman sebagai seorang penyanyi, menjadi trainee JYP pada tahun 2004. Sementara itu, perjalanan pulang pergi antara Daegu dan Seoul untuk berlatih menambah kesulitan tersebut. Sehingga pada akhirnya ia menyerah untuk menjadi seorang idol dan memilih langkah untuk menjadi seorang aktris.   Bintang manakah yang paling membuat kalian terkejut? Siapa yang ingin kalian lihat untuk menjadi seorang penyanyi? (RN)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *