10 tahun persahabatan, 10 tahun penuh cinta. Pada Minggu (31/7), Ruby Lin (40 tahun) dan Wallace Huo (36 tahun) berjalan menuju ke atas pelaminan di Bvlgari Hotels and Resort di Bali – Kurang lebih 2 bulan setelah mereka mengumumkan hubungan kepada publik. Baca selanjutnya disini..

Dilansir dramafever, mari kita lihat apa saja momen spesial dari pernikahan romantis dari pasangan yang berinisial W&R ini.

  1. Untuk pertama kalinya, Wallace memperkenalkan Ruby kepada semua orang sebagai istrinya di acara makan malam setelah pernikahan di pagi hari. Segala sesuatu mayoritas berwarna merah muda, yang merupakan warna favorit Ruby, bahkan bantal dudukan kursi di bordir dengan inisial pasangan.
Sumber : Weibo
  1. Ritual pertama pada hari pernikahan adalah menjemput pengantin wanita di rumahnya (dalam kasus ini di hotel), dimana pengantin wanita meninggalkan orang tuanya untuk tinggal bersama suami di rumah yang baru. Ruby mengenakan gaun tradisional atau cheongsam berwarna merah. Pengiring pengantin Ruby adalah kakak tirinya, sementara teman baik dan manajer Wallace menjadi pengiring pengantin pria.
(kiri ke kanan) Shu Qi, Ruby, kakak tiri Ruby, Liu Tao
  1. Lokasi pernikahan didekorasi dengan bunga Wisteria, membentuk ‘atap’ bagi Wallace dan Ruby. Dikabarkan sebanyak 50,000 batang Wisteria dibutuhkan untuk acara pernikahan dan resepsi setelah pernikahan tersebut.

  1. Sebelum wedding kiss, Wallace dan Ruby terlihat serius saat mengucapkan janji suci. Wallace berkata, “Saya mengenalmu untuk waktu yang lama. Saat itu walaupun hanya menjadi teman mu, saya sudah bahagia. Sekarang, kita sudah suami dan istri, saya merasa sangat diberkati. Hidup ini naik dan turun, akan ada banyak masalah yang akan menguji kita. Saya berharap, kita akan melewati semuanya bersama-sama.” Ruby membalas, “Terima kasih atas kebaikanmu padaku. Terima kasih telah menjagaku selama ini. Mulai hari ini, kita adalah keluarga. Benar katamu, ada naik dan turun, kita harus tetap bergandeng tangan, dan menghadapinya bersama-sama.” Sambil menahan air mata, Ruby melanjutkan, “Diluar sana ketika kamu merasa lelah, jangan lupa aku akan berada di rumah menunggu mu. Selamanya. Aku cinta kamu.”

  1. Reuni pemain ‘Putri Huan Zhu’ atau My Fair Princess. Nama Ruby Lin populer setelah membintangi drama produser Chiung Yao, My Fair Princess. Ia beradu akting dengan Vicki Zhao (Little Swallow) dan Fan Bing Bing. Mereka bertiga bereuni pada tanggal 31 Juli. Bing Bing juga ikut campur tangan dalam merencanakan pernikahan.
Reuni pemeran ‘Putri Huan Zhu’ 3/3
  1. Selain kedua orang tua, teman dekat Wallace dan Ruby juga menyaksikan upacara pernikahan, misalnya Hu Ge, Nicky Wu dan Cecilia Liu, yang baru saja menggelar pernikahan di Bali.
(kiri-kanan) Fan Bing Bing, Zhou Xun, Cecilia Liu, Vicki Zhao, Liu Tao, Ruby Lin, Wallace Huo, Hu Ge, dan Nicky Wu.

7. Pada jamuan makan malam di Taipei (2/8), kabarnya teman dekat Ruby Lin (tidak sengaja) mengumumkan berita kehamilan di depan media. Meski hanya rumor, jika belum dikonfirmasi, biasanya kehamilan tidak diumumkan terlebih dulu – setidak-tidaknya dalam waktu 3 bulan. Lalu, siapa yang tidak sengaja membocorkan? Lanjutkan membaca…

Selfie Jolin Tsai, Tiffany Hsu, dan adik Jolin Tsai

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply