Iklan produk kecantikan terbaru dari Givenchy Beauty menampilkan foto provokatif dari delapan selebriti Hong Kong: Sammi Cheng, Fala Chen, Karena Lam, Kelly Cheung, Chrissie Chau, Christine Kuo, Jeannie Chan, dan perenang Olimpiade Hong Kong, Stephanie Au.

Di samping Fala yang memakai bra Givenchy, Kelly memakai gaun plunging berwarna hitam. Tidak memakai dress, Stephanie memakai bodysuit yang memamerkan tubuh atletisnya.

Bersemangat akan kesempatan pemotretan iklan Givenchy, Fala mengungkapkan jika pernah mencuri lipstick ibunya ketika berusia 3 tahun. Sayang, ia tidak menghapus lipstik di bibirnya, membuat ibunya mudah tahu.

Sebagai kolektor alat make-up, Kelly memiliki sejumlah produk lipstik di rumahnya. “Jika melihat produk yang saya suka, saya akan langsung membelinya. Namun, beberapa produk yang saya beli hanya untuk apresiasi saja, bukan penggunaan sehari-hari (dikarenakan warnanya yang mencolok).”

Sementara itu, Karena percaya bahwa lipstik dapat mencerahkan penampilan seseorang dan membuat mereka tampil lebih hidup. Ia membagikan kejadian yang membuatnya malu, “Suatu kali, lipstik di bibirku hilang kecuali bagian pinggir. Saya baru mengetahuinya setelah pulang ke rumah. Malu deh!”


(Credit : Yule007)

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply