Di sebuah acara Imlek di Hong Kong, Aaron Kwok mengungkapkan aktivitas-aktivitasnya sepanjang tahun. Di samping bermain dalam 4 film, dan iklan, aktor 54 tahun itu ingin mencetak rekor 100 pertunjukkan lewat tur konser “De Aa Kode World Tour 2019”.

Dikenal sebagai pecinta balapan dan mobil mewah, kelahiran anak pertamanya, Chantelle tampaknya telah mengubah Aaron menjadi lembut dan pengendara yang hati-hati. Dengan anaknya berada di mobil, Aaron berkomentar, “Sekarang saya menyetir dengan perlahan, kebanyakan waktu saya membawa mobil 5 kursi. Saya mengikuti aturan batas kecepatan, dan sering melihat ke cermin untuk memastikan putriku duduk dengan nyaman.”

Meski belum mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya, Aaron pernah menyebutkan bahwa dia berkeinginan menambah lebih banyak anak untuk ibunya, “Istriku adalah anak tunggal, dia juga ingin punya lebih dari 2 anak. Begitu juga denganku, saya suka anak kecil. Saya punya empat saudara laki-laki, dan perempuan.”

Aaron membatasi putra-putrinya dengan jumlah 4 anak. Dia berkata, “Saya baru memahami situasi dan kondisi menjadi orang tua setelah menjadi ayah. Saya rasa orang tuaku hebat dapat memiliki 5 orang anak! Tidak masalah 3 atau 4 anak, tapi semua itu bergantung pada istriku. Saya akan menghargai keputusannya.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply