Pada 18 April lalu, Aaron Kwok yang kini berusia 51 tahun akhirnya resmi menikah dengan gadis yang telah dipacarinya selama dua tahun yaitu Moka Fang, model berusia 29 tahun. Aaron selama ini selalu menutup mulut mengenai kehidupan pribadinya, tetapi ia mempersiapkan diri untuk menghadapi para wartawan dan menerima ucapan selamat atas pernikahannya, “Terima kasih untuk perhatian kalian semua dan untuk semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat serta doa bagi kami. Aku sangat bahagia.”

Aaron mengungkapkan jika mereka telah bertunangan sejak Natal 2016 lalu. Dikarenakan kesibukan keduanya dengan pekerjaan masing-masing, maka segala persiapan pernikahan diserahkan kepada keluarga mereka serta sebuah tim perencana pernikahan. Ia menambahkan, “Aku pikir ini sesuatu yang wajar. Ini bukanlah sebuah rahasia. Kami menghadapi peristiwa ini sewajarnya saja. Harapanku, begitu juga dengan yang diinginkan oleh keluargaku, adalah agar tetap bersikap rendah hati. Jadi untuk hari besarku, aku ingin agar tetap bersikap rendah hati. Terima kasih untuk doa serta pengertian dari kalian semua.”

Dengan Aaron yang membucarakan tentang kehidupan cintanya secara terus terang, para reporter pun mengambil kesempatan tersebut untuk menanyakan tentang rumor yang tersebar mengenai Moka. Aaron meresponnya dengan mengatakan, “Aku akan bekerja keras. Dalam waktu dekat, aku akan berbagi kabar dengan kalian jika ada sebuah kabar baik.”

[Baca juga: Aaron Kwok Nikahi Kekasihnya]

Mungkin Moka belum melewati masa trimester pertama dalam kehamilannya, dan seperti menurut kepercayaan masyarakat Tiongkok lainnya, Aaron pun memilih untuk tetap diam mengenai kabar tersebut. Ia mengatakan, “Berikan aku waktu. Saat tiba waktu yang tepat, aku akan berbagi dengan semua orang. Singkatnya adalah aku selalu mengatakan hal ini. Aku menikah karena ibuku berharap agar dapat melihatku melakukannya. Aku merasakannya di sepanjang acara pernikahanku, ibuku sangat bahagia dan terharu. Aku rasa aku bahkan mungkin lebih terharu dibandingkan dirinya. Rencanaku untuk fase selanjutnya dalam hidupku, serta dengan berkat dari Tuhan dan semua orang, aku berharap ibuku akan dapat melihat cucunya. Sebagai seorang anak, aku selalu berharap untuk melakukan hal yang benar pada waktu yang tepat. Saat ini, aku telah memutuskan. Tahap berikutnya yang akan kulakukan adalah membentuk sebuah keluarga.”

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply