Hingga tahun lalu, mayoritas film yang dibintangi oleh Aaron Yan adalah drama romantis. Dalam drama barunya “Please Give Me a Pair of Wings”, aktor 33 tahun itu akan menjajal peran yang berbeda.

Drama Mandarin “Please Give Me a Pair of Wings” bercerita tentang kisah Lin Jiu Ge (Ju Jingyi), seorang putri komisaris polisi Shanggu yang masuk penjara akibat dijebak oleh seorang pembunuh misterius. Dengan perasaan dendam yang mendalam akibat ketidakadilan ini, ia meminta bantuan dari detektif muda yang bernama Long Tian Yu (Aaron Yan).

Gadis itu memiliki impian untuk membangun sekolah khusus wanita untuk menegakkan keadilan dan mengubah nasib para perempuan di desa kecil dimana ia lahir. Ia ingin mewujudkan impiannya tersebut bersama sahabatnya Leng Nian Zhi (Zhang Yuxi). Namun tentu saja itu semua tidak berjalan mulus.

Dalam drama, Aaron memiliki banyak adegan perkelahian. Meski termasuk pelajar yang mampu menangkap dengan cepat, ia mengalami berbagai cedera termasuk cedera otot belakang dan tulang leher. Karena itu, Aaron menerima perawatan medis dan harus menggunakan penopang leher.

Sudah tayang tanggal 9 Juli, drama 60 episode ini ditayangkan di channel Youku pada hari Selasa-Minggu.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply