Abaikan Simon Yam, Kara Hui Teguh pada Perkataannya

Tentang pensiun main film aksi, Kara Hui tidak akan menarik kembali kata-katanya itu.

Simon Yam mungkin akan kecewa, karena beberapa waktu lalu ia berharap Kara untuk tetap melanjutkan karirnya di film aksi. Namun saat promosi film aksi “Mrs. K” di Hong Kong, aktris 57 tahun itu mengaku cedera lama kakinya masih belum sembuh.

[Baca juga : Simon Yam Tolak Ide Kara Hui untuk Pensiun]

“Tujuh tahun lalu, kakiku cedera saat syuting “Wu Xia”. Setiap hari setelah syuting, saya harus melakukan akupunktur dan terapi fisik. Sebenarnya waktu itu, saya sudah tidak ingin main film aksi lagi. Namun sutradara Ho Yuhang menawariku proyek seni bela diri, saya melakukannya demi teman.”

Namun, saat syuting “Mrs. K”, kaki kiri Kara cedera lagi, dan ototnya robek. Meski menghabiskan banyak uang dan melakukan operasi tepat waktu, kakinya belum pulih hingga kini. “Saya menginginkan akhiran yang sempurna. “Mrs. K” adalah film aksi terakhirku. Di masa depan, saya tidak akan terlibat film genre aksi lagi,” tegasnya.

Kara sendiri tidak menyesal, karena ia telah membuat 100 film aksi sepanjang masa karirnya, “Orang-orang terkejut, di usia 49 tahun saya syuting film “Wu Xia”. Kini usiaku 57 tahun, saya membuktikan bahwa Kara Hui masih punya semangat bertarung.”

Ditanya apakah Kara pernah berpikir memasukkan namanya ke Guinness Book of Records sebagai aktris dengan film aksi terbanyak, “Benar juga. Saya dapat meminta bantuan kepada agensi untuk mewujudkannya!” ucap Kara.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *