Episode pertama dari acara survival musik “Idol Producer 2” telah dinanti-nantikan penayangannya di iQiyi pada tanggal 18 Januari jam 8:00 malam. Fans dan penonton menunggu-nunggu namun acara tersebut tidak tayang, 30 menit kemudian mereka baru tahu bahwa episode pertama “Idol Producer 2” tidak jadi tayang sesuai jadwal. Topik ‘Kapan Idol Producer 2 Tayang?’ kini menjadi tren di mesin pencarian terpopuler Tiongkok, Weibo.

Sekitar pukul 8:30 malam, “Idol Producer 2” merilis pernyataan di laman Weibo resmi mereka:

Terima kasih kepada semua orang yang selalu mengikuti dan mendukung acara “Idol Producer 2”. Para anggota kru, mentor, pelatih, dan semua peserta pelatihan telah mempersiapkan pertunjukan. Kami perlu lebih banyak waktu untuk menunjukkan sisi kami yang lebih baik kepada semua orang. Terima kasih atas kesabaran kalian. Mari kita nantikan “Idol Producer 2” yang lebih baik. Semakin keras kita bekerja, semakin baik hasil yang kita dapat. Nantikan masa depan “Idol Producer 2”!

Banyak penggemar membuat teori sendiri mengapa pertunjukan ini tidak ditayangkan seperti rencana. Seorang netizen berteori tentang sistem voting dan eliminasi penggemar yang belum ditinjau, mengakibatkan produser membatalkan debut dan mengadakan pertemuan darurat untuk menyesuaikannya. Netizen lain juga berteori karena muncul peraturan baru “artis pria Tiongkok baru-baru ini dilarang mengenakan anting-anting” sehingga mereka butuh lebih banyak waktu untuk mengedit konten.

Baca disini : Tiongkok Larang Artis Pria Pakai Anting-Anting

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply