Setelah musim pertama meraih rating tinggi, iQiyi mengumumkan kembalinya season 2 acara survival musik yang berjudul “The Rap of China”.

iQiyi telah merilis poster dan trailer untuk episode pertama. Coach yang sama dari musim kesatu akan kembali: MC Hot Dog dan A-Yue Chang, Kris Wu, Wilber Pan, dan G.E.M Tang.

Satu-satunya perubahan adalah para juri akan dibagi menjadi 4 kelompok; Wilber Pan dan G.E.M masing-masing memiliki tim mereka.

Wilber Pan dan G.E.M Tang

Ada juga beberapa kontroversi ketika seorang produser musik dari “The Rap of China”, Liu Ye, ditangkap karena menggelapkan uang dari mitra Huang Zitao. Dilaporkan bahwa ia menggelapkan hampir 15 juta RMB pada tahun 2018. Pengadilan pertama menghasilkan hukuman penjara selama 4.5 tahun. Dikatakan dia telah berada ditahan setelah pengadilan kedua pada tanggal 9 Juni.

The Rap of China 2

Para penggemar khawatir hal ini akan mempengaruhi pertunjukan, namun seorang perwakilan acara meyakinkan bahwa tidak akan ada perubahan pada jadwal tayang.

Episode pertama dari “The Rap of China 2” akan tayang hari ini, 14 Juni setiap hari Jumat jam 19.00 WIB di layanan streaming video iQiyi.

Lihat trailer-nya disini : https://www.iqiyi.com/v_19rsaqjico.html

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply