Akting Ada Choi sebagai permaisuri sempurna dan meyakinkan dalam serial sejarah “Empresses in the Palace”. Siapa sangka ada kejadian yang tidak diungkapkannya saat syuting?

Pada acara reality “My Dearest Ladies”, aktris kelahiran Hong Kong itu mengungkapkan fakta bahwa ia mengalami keguguran tidak lama setelah mendapatkan tawaran main dalam drama istana itu.

Selama proses produksi berlangsung, Ada hamil anak sulungnya, Zoe. “Malam hari setelah acara pemakaian kostum, saya menemukan tentang kehamilan saya. Suamiku (aktor Max Zhang) sangat bahagia hingga tidak dapat tidur semalaman,” ingat aktris 45 tahun itu. Namun, ia bungkam dan tidak memberi tahu apapun kepada kru dan pemain drama yang lain.

Ada Choi dan suaminya, Max Zhang. Mereka menikah di tahun 2008.

Ada berusia 38 tahun saat itu, yang berarti kehamilannya berisiko tinggi, dengan tambahan komplikasi keguguran hanya enam bulan sebelumnya.

Dia sempat mempertimbangkan untuk mundur dari drama “Empresses in the Palace”, tinggal di rumah dan fokus pada kehamilannya. Tetapi Ada merasa dapat melakukan perannya dengan baik. Bagaimanapun, sebagai permaisuri, hal yang dilakukannya sebagian besar adalah duduk, dan ketika berdiri atau bergerak, dia akan dibantu oleh dayang istana.

Pilihan Ada untuk merahasiakan kehamilannya agar tidak membuat orang lain merasa tidak nyaman menuai pujian dari netizen. Mereka memuji profesionalitas-nya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply