Seorang kru yang bekerja di lokasi syuting film balapan Jay Chou “Nezha” meninggal di hari Kamis (29/11) akibat luka di kepala.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 16 November. Kru berusia 39 tahun itu bekerja dalam adegan demonstrasi mobil ketika diguyur hujan di Taichung, Taiwan. Dia tergelincir, dan jatuh posisi kepala terlebih dahulu, dan ditemukan dalam keadaan tidak sadar.

Setelah dibawa ke rumah sakit, seorang perwakilan berkata kepada media bahwa kondisi kru tersebut stabil, namun perlu diperhatikan secara khusus dalam waktu 2-3 minggu ke depan. Sayangnya, tidak sampai waktu yang ditentukan, pada tanggal 29 November dia meninggal dunia.

“Penyebab kematian belum dipastikan,” lanjut perwakilan itu. “Saat ini, proyek film diberhentikan. Keluarga kru, perusahaan produksi dan produser membantu menyiapkan proses penguburan.”

Baca : Jay Chou Bintangi Film “xXx 4” Bareng Vin Diesel Tahun Depan?

Jay sebagai produser film mengucapkan bela sungkawa lewat pernyataan yang dirilis agensinya, “Jay sangat prihatin tentang kejadian kru tersebut. Sungguh disesalkan hasilnya seperti ini. Jay telah meminta pihak studio dan kru untuk membantu keluarga kru. Jika ada hal yang perlu diselesaikan, beri tahu dia.”

Film “Nezha” dikabarkan dibuat dengan dana lebih dari 100 juta Yuan. Diproduksi oleh Jay dan Will Liu, film ini dibintangi oleh istrinya, Hannah Quinlivan, yang baru-baru ini bermain sebagai pembunuh bayaran dalam film Hollywood “Skyscraper” bersama Dwayne Johnson.

Keinginan dadakan Jay untuk memproduseri sebuah film terinspirasi oleh aktor Hong Kong Andy Lau, yang menanam modal dalam film-film untuk membuka jalan bagi sutradara muda. Film arahan sutradara Jem Chen ini kabarnya terinspirasi dari film “Initial D” (2005).

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply