Aktris Taiwan Ady An mengungkapkan kegembiraannya ketika mendapat tawaran untuk berpartisipasi dalam film adaptasi drama “The Outsiders”, karya hits yang membuat dirinya populer di tahun 2004.

Di lokasi syuting bersama aktor utama Gingle Wang dan Charles Lin, Ady mengaku senang dapat bertemu produser dan sutradara film, Ke Yi Qin dan Ke Han Chen—orang-orang dibalik pembuatan drama “The Outsiders”.

“Saya seperti melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, ke masa 15 tahun yang lalu,” ucapnya.

Mengingat kesuksesan memerankan Xiao Yanzi, Ady percaya bahwa itu berawal dari pengertian yang mendalam pada karakternya.

Charles Lin dan Gingle Wang.

“Saya tidak mengerti apapun ketika debut di industri ini. Pada waktu itu, saya dan Xiao Yanzi sama-sama seorang murid sekolah yang tidak tahu apapun tentang masa depan,” tambah wanita 37 tahun itu. Berkat pengalaman yang dikantonginya selama ini, Ady memberi perhatian lebih kepada aktor-aktor baru, dengan harapan mereka dapat memberikan yang terbaik.

Film “The Outsiders” bercerita tentang tiga remaja nakal yang bergabung dengan grup Triad untuk melindungi seorang gadis. Dalam versi drama, tiga remaja ini dimainkan oleh Dylan Kuo, Blue Lan dan Michael Zhang.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply