Ady An menghiasi acara perusahaan platform belanja online Tianmao, yang menjadi penampilan publik pertamanya sejak bulan Maret lalu. Wanita 37 tahun itu tampak menakjubkan dalam balutan gaun bermotif macan tutul dengan warna merah jambu.
Kepada media di acara tersebut, Ady menceritakan bahwa dia sudah pulih setelah menjalani operasi pada bulan Maret, dan juga mengirim pesan teks ke teman baiknya, Barbie Hsu, setelah mendengar ia harus menggugurkan bayinya.

Dua bulan lalu, Ady membuat para penggemarnya ketakutan ketika dia mengungkapkan bahwa dia akan menjalani “operasi kecil” untuk kondisi yang mengancam jiwa, dan berbagi foto dirinya di tempat tidur rumah sakit melalui Weibo.
Pada saat itu, ia dikabarkan melakukan operasi karena kehamilan ektopik (kondisi di mana bayi menempel di luar rahim), tetapi ia menyangkal semua spekulasi tersebut,dan menjelaskan bahwa alasan ia tidak mengungkapkan detail apapun tentang operasinya karena ia tidak ingin mertuanya, yang sudah berusia 85 tahun, mengkhawatirkan kondisinya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply