Agensi mendiang model dan artis bertato Kim Woo Young mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap komentator keji yang menyinggung masalah kematiannya.

Pada 12 November, agensinya menyatakan, “Komentar jahat pada artikel yang membahas kematian Kim Woo Young menyakiti keluarganya. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentator yang melanggar batas. ”

Agensi juga menyatakan, “Kami memeriksa CCTV pada saat kecelakaan terjadi. Kim Woo Young berusaha menghindari truk forklift yang membuat belokan yang dilarang dan menuju ke arahnya dengan mencoba pindah ke jalur ketiga. Dia ditabrak truk karena taksi parkir secara ilegal di jalur berikutnya. Dia memiliki helm dan peralatan keselamatan lainnya. Polisi masih menyelidiki kecelakaan itu, tetapi dia akan tetap hidup jika bukan karena kejadian berbelok dan parkir secara ilegal yang dilakukan oleh orang lain.”

Kim Woo Young meninggal pada 5 November, karena kecelakaan mobil. Dia sebelumnya muncul di video musik lagu kolaborasi RM dan rapper Wale di BTS “Change,” di mana dia meninggalkan kesan yang kuat dengan penampilannya yang unik. Dia juga berjalan di catwalk untuk Hera di 2019 S / S Seoul Fashion Week.

Banyak orang berbagi belasungkawa dengan keluarganya, tetapi beberapa orang justru berkomentar jahat mengenai tato dan menyinggung kecelakaan sepeda motor. Dengan demikian keluarganya dan agensinya berencana untuk mengambil tindakan hukum.

 

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply