Kim Sunghyun akan meninggalkan IN2IT. Pada 5 September, MMO Entertainment mengumumkan berita tersebut melalui media sosial mereka. Dalam pernyataannya mereka mengatakan, “Halo, ini adalah MMO Entertainment. Kami pertama-tama ingin meminta maaf kepada IN2U yang mencintai dan peduli pada IN2IT karena kami menyampaikan berita yang tidak menguntungkan ini. Personel Kim Sunghyun telah memutuskan untuk menunda kegiatannya sebagai [personel IN2IT] karena alasan pribadi.”

Mereka melanjutkan, “Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tak ada habisnya selama ini. Kami meminta dukungan dan minat hangat kalian untuk Kim Sunghyun dan kegiatan IN2IT di masa depan, yang akan mempromosikan diri sebagai grup berenam. Terima kasih.”

IN2IT awalnya dibentuk melalui acara survival Mnet 2016 “Boys24.” Grup boy baru-baru ini kembali sebagai grup beranggotakan enam orang setelah partisipasi Kim Sunghyun dalam program Mnet di “Produce X 101.” Mnet. Kim Sunghyun adalah personel kedua yang meninggalkan grup setelah Jinsub pada tahun 2018.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply