Agensi Wanna One Ungkap Tentang Cedera Telinga Lee Dae Hwi

Selama penampilan Wanna One di the 2017 Fever Festival pada tanggal 30 September, penggemar melihat bahwa Lee Dae Hwi mengeluarkan darah dari salah satu telinganya.
Mengenai kejadian ini, YMC Entertainment segera menjelaskan ke outlet berita bahwa sang idola telah menggarukan telinganya pada headset mikrofon. Ia telah diberi perawatan dan dibawa ke rumah sakit untuk mencegah kontaminasi dari logam headset.
[see_also number=3]
Mereka juga merilis sebuah pernyataan yang lebih panjang mengenai tindakan yang akan mereka ambil sehubungan dengan cedera Lee Dae Hwi. Mereka menjelaskan, “alat pendukung yang membantu mikrofon tetap berada di tempatnya telah terjatuh dan menggores bagian atas telinga Lee Dae Hwi, itulah yang menyebabkannya berdarah.”
“Dia mendapat perawatan darurat dari petugas medis dengan segera setelah penampilan mereka selesai. Begitu acara berakhir, dia langsung dibawa ke ruang gawat darurat dimana dia mendapat perawatan tambahan. Dokter memutuskan bahwa itu bukan luka parah, tapi hanya sedikit goresan. Dia diberi suntikan tetanus untuk mencegah penyebaran infeksi yang mungkin terjadi, dan saat ini sedang beristirahat. ”
“Kami dengan tulus meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan cedera Lee Dae Hwi, dan kami akan melakukan yang terbaik sehingga semua personel Wanna One dapat melanjutkan promosi mereka dengan kesehatan yang baik.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *