Ahn Jae Hyun baru-baru ini tampil dalam mode “Grazia” untuk sebuah pemotretan dan wawancara. Ia membicarakan tentang pengalamannya dalam syuting drama terbaru, SBS, “Into the New World,” dan juga bagaimana dia suka menantang dirinya sendiri.
Ketika ditanya apa arti drama baginya, aktor tersebut menjawab bahwa “Into the New World” pada dasarnya membuka dunia baru baginya. Dia menjelaskan, “Terlepas dari rating penonton, ini adalah drama yang sangat hangat dan dibuat dengan baik. Itu membuatku memikirkan kembali arahku sebagai seorang aktor.”

Sebagai model dan aktor, dan sekarang menjadi perancang perhiasan, Ahn Jae Hyun telah menunjukkan banyak sisi dirinya sendiri. Mengingat pertanyaan tentang apa tujuan hidupnya dikemudian hari, dia berkata, “Meskipun ‘tantangan dunia’ adalah kata yang sangat keren, aku lebih memilih kata’ damai ‘. Meskipun penting untuk merasa bergairah dalam menghadapi tantangan baru, aku Anggap lebih penting lagi untuk mengambil langkah mundur dan mengumpulkan pemikiranku sebelum melakukan sesuatu. Kupikir itu hal yang bijaksana untuk dilakukan. ”
Keselamatan atas tantangan, mengolah hasil, dan memikirkan orang lain lebih dari dirinya sendiri, Ahn Jae Hyun telah meninggalkan kesan yang baik dan wawancara penuh serta foto pemotretannya akan tersedia dalam terbitan bulan November “Grazia.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply