Ahyoung, Subin, dan Serri Dal Shabet telah meninggalkan agensinya Happy Face Entertainment. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Label tersebut dengan mengeluarkan pernyataan, “Halo, ini Happy Face Entertainment. Kami menulis ini untuk memberi tahu kalian bahwa kontrak personel Dal Shabet Serri, Ahyoung, dan Subin telah berakhir. Kontrak eksklusif mereka dengan Happy Face Entertainment akan berakhir pada 2017. Mereka akan meninggalkan Happy Face Entertainment untuk menunjukkan lebih banyak daya tarik yang mereka miliki yang tidak dapat mereka tunjukkan saat menjadi personel Dal Shabet.”

Mereka kemudian melanjutkan, “Kami berbicara tentang pembaharuan kontrak bersama tiga personel untuk sementara waktu, dan telah memutuskan untuk mendukung masa depan mereka yang baru. Namun, Happy Face Entertainment akan terus mengelola Serri di ‘The Unit’ sampai akhir. Meski Serri, Ahyoung, dan Subin memilih jalan baru, tidak berarti bahwa Dal Shabet bubar. Semua anggota saat ini sedang membahas secara terbuka tentang Dal Shabet, dan kami akan memberi tahu penggemar saat rincian telah ditetapkan. Serri, Ahyoung, dan Subin telah bersama Happy Face Entertainment sejak berdirinya perusahaan, dan kami telah membangun cinta dan kenangan sebagai keluarga. Kami sedikit sedih melihat personel yang telah bersama dengan kami, pergi.”
“Namun, Happy Face Entertainment akan tetap menjadi pendukung tiga personel tersebut, dan mendukung mereka tanpa ada yang berubah. Tolong tunjukkan pada mereka cinta dan minat sehingga mereka bisa bersinar dimana pun. Kami mohon maaf untuk menyampaikan berita mengecewakan kepada semua orang yang memperhatikan Happy Face Entertainment. Kami berjanji untuk terus melakukan yang terbaik di masa depan. Terima kasih,” tulis mereka diakhir pernyataan. Woohee, yang baru bergabung dengan Dal Shabet, akan terus bersama Happy Face Entertainment.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply