Aimee Chan mengungkapkan detail di balik perjalanan ulang tahunnya ke Thailand ketika menghadiri acara Now TV. Aktris Hong Kong itu bepergian dengan suaminya, Moses Chan. Mereka telah mengarungi rumah tangga selama 6 tahun.

Meskipun hanya tinggal di Ko Samui selama dua malam, Aimee berkata, “Saya ingin tinggal lebih lama tetapi tidak bisa karena kami harus mengawasi anak-anak.”

Dia terus terang menambahkan bahwa dia bisa berpakaian lebih bebas tanpa kehadiran anak-anaknya. Mungkin itulah mengapa fotonya dengan baju renang mendapat banyak perhatian dan pujian dari netizen. Sambil tersenyum, Aimee berkata, “Moses yang mengambil foto itu! Tubuhku lebih langsing karena cuaca yang terlalu panas, dan saya kehilangan selera makan.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Happy birthday to me! 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aimee Chan 陳茵媺 (@aimeechan_official) pada

Berbicara tentang nafsu makan, Aimee menolak untuk memberi respon tentang skandal perselingkuhan Jacqueline Wong dan Andy Hui. Ketika ditanya apakah dia khawatir Moses akan tergoda oleh seseorang, dia tertawa dan berkata, “Ya! Yah, kurasa karena saya selalu memperlakukannya sebagai pacar.” Ibu tiga anak ini juga menyatakan bahwa mereka saling percaya dan sangat jujur terhadap satu sama lain.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply