Soyu, salah satu personel SISTAR baru-baru ini berbicara tentang kemungkinan reuni SISTAR. Pada 2 Oktober, Soyu bertemu dengan wartawan di gedung Starship Entertainment di Gangnam untuk berbicara tentang album solo ke-2-nya ‘Part.2 [RE: FRESH]’.

Pertanyaan tentang mantan grupnya SISTAR juga muncul selama wawancara. SISTAR telah resmi dibubarkan pada bulan Mei lalu setelah 7 tahun bersama. Mengenai SISTAR, Soyu berkomentar, “sangat lucu untuk menyebut ini sebagai perpisahan yang indah tapi kami benar-benar berpisah dengan cara yang indah. Aku masih tetap berhubungan dan bertemu dengan para personel. Semuanya baik-baik saja. Kami sangat mendukung satu sama lain.”

Ketika ditanya tentang kemungkinan SISTAR kembali bersama, Soyu berkata, “Sangat berhati-hati bagiku untuk membicarakan hal itu sekarang. Ini adalah keputusan yang kami buat setelah berpikir panjang sehingga itu adalah faktor yang sensitif.”

Dia menambahkan, “Kami mendedikasikan 7 tahun masa muda kami untuk SISTAR,” dan berkata, “Jika orang masih mengingat kita setelah waktu dan jika kita baik-baik saja, maka aku pikir kita akan kembali bersama. Bora dan Dasom berakting tetapi mereka tetap menyukai musik. Hyorin unnie merilis album solo musim panas lalu dan aku akan merilisnya tahun depan. Tentu saja, aku memiliki pemikiran tentang SISTAR. Aku berharap orang-orang meringankan kerinduan SISTAR dengan mendengarkan lagu solo baruku.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply