Akhir Tahun, Chang Min (TVXQ) Menjalankan Wajib Militer

Setelah pada tanggal 21 Juli lalu leader TVXQ Yunho menjalankan wajib militer, giliran anggota termuda grup itu Chang Min (TVXQ) yang akan menjalankan wajib militer.

SM Entertaiment baru saja mengkonfirmasi bahwa   anggota termuda TVXQ Chang Min, akan menjalankan kewajibannya di wajib militer selama dua tahun di akhir tahun ini.

Menurut SM Entertaiment pada 7 Juli, “Max Chang Min baru saja lulus dan akan ditugaskan kebagian kepolisian wajib militer. Dia akan menjalankannya tahun ini.”

Sebelum menjalankan wajib militer, SM Entertaiment telah memberitahukan kita semua tentang jadwal terbaru dari Chang Min. Walaupun akan pergi wajib militer tahun ini, Chang Min masih akan tetap fokus terhadap pekerjaannya yang sekarang. Sekarang dia sedang berkonsentrasi dalam syuting drama “Scholar Who Walks The Night” yang tayang di stasiun MBC setiap hari Rabu dan Kamis, yang dimulai pada tanggal 8 Juli dan diperkirakan akan berakhir tanggal 10 September nanti.

Chang Min disini berperan sebagai putra mahkota bernama Lee Yoon. Selain Chang Min, Lee Junki dan Lee Yubi juga bermain didalam drama ini.

Saat tanggal pasti kapan Chang Min akan menjalankan wajib militer belum diumumkan, Leader TVXQ Yunho telah dikonfirmasi akan menjalankan wajib militer pada 21 Juli lebih dulu dibandingkan Chang Min. Itu membuat kedua anggota TVXQ tersebut menjalankan wajib militer dan mereka diperkirankan akan kembali pada musim panas di tahun 2017 mendatang. (EV)

Source : Koreaboo

 

Loading...
Comments are closed.