Sudah sekitar 5 tahun B1A4 melakukan debut, tetapi grup yang terdiri dari 5 member ini belum pernah melakukan showcase sama sekali. Tetapi akhirnya mereka bisa melakukan showcase untuk perilisan album studio ketiga mereka yang berjudul ‘Good Timing‘ pada 28 November kemarin, dan mereka pun tidak bisa menutupi rasa bahagia atas pengalaman pertama itu!

Maknae Gongchan berkata, “Saat sedang melakukan rehat sebelum comeback, saya berkomunikasi dengan BANA melalui SNS (media sosial). Saya merasa frustasi karena tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan melihat mata mereka.” menunjukan rasa sayangnya kepada fansnya. “Saya senang bisa melakukan promosi” tambahnya.

Sandeul lalu menambahkan, “Saya sangat menantikan saat-saat ini. Sangat membahagiakan bisa melihat wajah fans kami secara langsung di showcase perdana ini.” Leader Jinyoung yang baru saja menyelesaikan drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini juga menambahkan, “Seperti yang sudah diduga, acaranya sangat menyenangkan. Juga, saat ini saya ingin membicarakan mengenai banyak hal, tapi ini baru pembukaan. Ini baru awal, jadi nikmati sisa waktunya dengan kami.”

Baro dan CNU berkata, “Kami harus lebih sering memberikan kesempatan untuk bertemu para fans, tapi maaf kami tidak melakukan hal itu. Kalian sudah menunggu cukup lama, jadi kami ingin membuat momen menyenangkan bersama kalian.”

B1A4 sendiri baru saja merilis MV terbaru berjudul ‘A Lie’, dimana MV ini berlatar belakang Pulau Jeju yang indah.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT B1A4

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply