Setelah sempat menyangkal rumor, aktor-penyanyi Fred Cheng dan aktris TVB Stephanie Ho akhirnya muncul bergandengan tangan dan mengakui fakta bahwa mereka berpacaran.

Fred menyatakan kesiapannya mengakui hubungan demi Stephanie dan keluarganya, “Kami selalu berteman baik. Kami memiliki gaya hidup dan kecintaan yang sama terhadap musik. Kami juga mengalami yang namanya patah hati, dan menjadi pendukung nomor satu bagi satu sama lain.”

Di sisi lain, Stephanie mengharapkan dukungan dan doa restu dari fans, terutama untuk Fred. “Akhir-akhir ini ia terbeban. Karena saya tidak akan berada di Hong Kong, saya harap kalian dapat menggantikan posisiku untuk sementara waktu,” ucapnya. Ia juga meminta maaf telah membuat publik bingung dengan status hubungannya.

Fred menyebutkan kolaborasi terbaru dalam lagu “Married but Available” menjadi dalang dibalik kedekatannya dengan Stephanie. Ia juga meluruskan bahwa aktris 24 tahun itu bukan pihak ketiga dalam hubungannya dengan sang mantan, Beebs. Fred mengaku telah melayangkan lamaran kepada Beebs, namun ditolak. “Itu tidak masalah. Saya harus merubah diri dan memilih untuk bahagia,” ujarnya.

Rumor jalinan romantis Fred-Stephanie beredar awal minggu lalu, namun waktu itu keduanya menyangkal.

#真心真意 @the_voice_ent @honganc

A post shared by Fred Cheng 鄭俊弘 (@fredcheng83) on

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply