Memuji para wanita untuk kemampuan indera keenamnya, Akshay Kumar mengatakan bahwa mereka adalah mata-mata terbaik di dunia dan semua suami akan setuju dengan pendapatnya ini. Aktor berusia 49 tahun yang akan menjadi cameo dalam film laga mata-mata berjudul ‘Naam Shabana’ dengan Taapsee Pannu sebagai pemeran utamanya ini mengatakan bahwa wanita diberkahi oleh kemampuan istimewa tersebut.

“Menurut agensi internasional seperti CIA atau Mossad, wanita adalah mata-mata terbaik di dunia. Kalian bahkan bisa menanyakan hal tersebut pada suami manapun, dan ini bukanlah sebuah lelucon, ini kenyataan. Kami, para pria, sangat baik dalam hal teknologi. Tetapi wanita telah membangun antena dalam dirinya. Taapsee juga memiliki itu. Aku tidak tahu bagaimana mereka melakukannya, tetapi mereka mengetahui sesuatu dalam waktu sekejap. Adalah hal yang terbaik jika bisa menjaga rahasia,” kata Akshay kepada para reporter.

Aktor film ‘The Jolly LLB 2’, dengan bercanda, mengatakan bahwa film ini juga memiliki pesan kepada para suami untuk tidak berkelahi dengan para wanita di saat mereka mengetahui segalanya.” Akshay akan memainkan kembali perannya sebagai Ajay Singh Rajput dalam film yang disutradarai oleh Shivan Nair tersebut, dimana merupakan hasil perputaran dari film ‘Baby’ yang dirilis pada tahun 2015.

[Baca juga: Mengapa Akshay Kumar Mengganti Namanya Dari Rajiv Bhatia]

Sang aktor mengatakan bahwa film ‘Naam Shabana’ dipilih sebagai perputaran film tersebut karena dari semua karakter dari film ‘Baby’, latar belakang kisah film ini adalah yang paling menarik. Akshay mengatakan bahwa ini adalah salah satu film karena untuk pertama kalinya, para penonton akan mengetahui cara membentuk seorang mata-mata.

“Sampai dengan hari ini, dalam film tentang mata-mata apapun yang telah dibuat di India, cara pembentukan dari seorang mata-mata tidak pernah ditunjukkan. Kami selalu menunjukkan kepada para penonton seakan-akan jika mereka memang telah dilahirkan sebagai seorang mata-mata. ‘Naam Shabana’ bercerita tentang semua hal itu,” kata Akshay, yang juga merupakan asisten produser dalam film tersebut.

Film ‘Naam Shabana’ diproduseri oleh Neeraj Pandey, dan juga dibintangi oleh Manoj Bajpayee dan Prithiviraj Sukumaran bersama dengan Anupam Kher dan Danny Denzongpa.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply