Dua bintang Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin, memang bertemu di sebuah supermarket di Amerika Serikat, tetapi tidak berbelanja untuk menyiapkan makan malam romantis. Dan mereka datang bersama kenalan mereka. Agensi Hyun Bin mengklarifikasi, menyangkal rumor bahwa keduanya berpacaran.

Spekulasi jalinan asamara muncul setelah keduanya, yang membintangi film “The Negotiation” (2018), terlihat bersama di Amerika awal bulan ini. Ye Jin (37) sedang berlibur di Amerika sementara Hyun Bin (36) menghabiskan waktu di luar negeri karena alasan pribadi.

Agensinya mengatakan, “Kami bertanya langsung padanya, dan rumor kencan tersebut tidak benar. Dia mendengar sebelumnya bahwa Ye Jin sedang berada di Amerika, sehingga mereka bertemu dengan mengajak kenalan mereka, kemudian berbelanja bersama.”

“Tampaknya kesalahpahaman terjadi karena keduanya adalah teman dekat di usia yang sama, dan hal itu semakin diperbesar karena Hyun Bin dan Ye Jin adalah aktor terkenal.”

Beberapa bulan lalu, Ye Jin juga dikabarkan menjalin hubungan dengan Jung Hae In (30), lawan mainnya di film komedi romantis “Something In The Rain” (2018).

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply