Aktor Muda Deng Lun jadi Pilihan Yang Mi untuk Drama Barunya?

Sejak didapuk sebagai pemeran utama dalam “Show Palace” (2012), pintu gerbang kesuksesan Yang Mi terbuka lebar.

Juga dikenal sebagai bintang yang beruntung, hampir setiap aktor yang pernah bekerja sama dengan Yang Mi ‘naik level’ dalam hal popularitas, termasuk William Feng (Palace), Li Yifeng (Swords of Legend), Huang Xuan (The Interpreter), Mark Chao (Eternal Love) dan Ethan Ruan (Legend of Fuyao).

Wallace Huo & Yang Mi

Tahun depan, Yang Mi akan menghibur penonton serial Mandarin dengan drama baru “The Great Craftsman”, kali ini dengan Wallace Huo.

Di samping itu, menurut sumber terpercaya, Yang Mi akan memulai proyek drama baru berjudul “Once a Youth”. Dia akan bermain sebagai generasi milenial dengan impian besar yang berkarier sebagai penulis blog. Sumber yang sama tidak menyebutkan siapa aktor utamanya, akan tetapi dirumorkan bahwa Yang Mi dan perwakilannya telah mengajukan kerjasama kepada aktor 26 tahun, Deng Lun (Ashes of Love ; Where Are We Going, Dad?).

Deng Lun

Nama yang asing? Bagi yang belum tahu, Deng Lun mulai berkarier di usia 18 tahun. Drama pertamanya adalah “Flowers in Fog” (2013). Namanya populer setelah membintangi drama “Because of You” di tahun 2016, dan drama hits “Princess Agents” (2017).

Aktor 26 tahun ini baru saja menyelesaikan syuting drama “My True Friend” dengan Angelababy dan Zhu Yilong. Serial berikutnya yang akan dikerjakan berjudul “Come On, You’re the Best” (judul sementara). Dia akan beradu akting dengan aktris pemenang penghargaan, Ma Sichun.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *