Aktor Tiongkok Xu Kaicheng melakukan promosi untuk drama terbarunya, “Boys to Men” di ajang Shanghai Television Festival ke-25. Aktor 29 tahun itu populer berkat drama “Well-Intended Love”, yang ditayangkan tahun ini.

Drama remaja bertema olahraga “Boys to Men” mengikuti Ouyang (Xu Kaicheng), pria jenius di dunia anggar, yang merasakan naik turunnya hidup tepat di hari ulang tahunnya ke-20. Setelah mendapatkan gelar juara dunia, ia terlibat dalam kecelakaan motor dan mengalami koma.

Lima tahun kemudian, ia bangun. Berita pertama yang ia ketahui, ayahnya telah meninggal. Kekasih dan bisnis keluarganya diambil oleh teman baiknya. Fakta sulit diterima, namun Ouyang berjuang hidup. Ia kembali menemukan passion dalam olahraga anggar. Dengan bantuan mentor dan orang misterius, Ouyang kini memiliki motivasi dan semangat untuk mencapai titik tertinggi dalam kariernya waktu itu.

aktor drama Boys to Men

Rumornya drama Mandarin “Boys to Men” akan tayang pada musim panas tahun 2019. Di samping itu, Kaicheng juga akan membintangi drama-drama baru lain, termasuk sekuel “Well-Intended Love”, “Broker” (2020) dan “Young and Beautiful” di tahun 2021.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply