Aktris asal Hong Kong ini dikabarkan melahirkan bayi laki-laki pada tanggal 25 November, dan sedang beristirahat di Hong Kong Sanatorium & Hospital. Berita ini sangat mengejutkan, karena tidak adanya foto kehamilan Cecilia saat mengandung. Menurut laporan media Tiongkok, ayah sang bayi adalah pebisnis kaya asal Singapura.

Cecilia diapit dua putranya, Lucas dan Quintus.

Cecilia memiliki 2 orang anak laki-laki, Lucas (11) dan Quintus (8), dan mantan suami, Nicholas Tse. Setelah keduanya bercerai di tahun 2011, Nicholas memulai asmara barunya dengan sang mantan, Faye Wong dan tinggal bersama di Beijing. Sementara, Cecilia menghabiskan sebagian besar waktunya, mendidik Lucas dan Quintus, di Singapura.

Beberapa waktu lalu, ibu Cecilia (Davies Shally) terlihat di luar Hong Kong Sanatorium & Hospital, dimana Cecilia dikabarkan beristirahat setelah melahirkan. Namun, dia menyangkal berada disana untuk mengunjungi putrinya.

Davies Shally, ibu Cecilia Cheung

 

Identitas Ayah Misterius

Apalagi kehamilannya, Cecilia bahkan merahasiakan identitas pria baru dalam hidupnya. Dalam sebuah penampilan di acara variety show Maret lalu, Davies tidak sengaja menyebutkan bahwa kekasih Cecilia adalah seorang investor Singapura yang memiliki saham di beberapa restoran dan memiliki perusahaan yang diperdagangkan secara terbuka. Meskipun usia mereka berbeda 27 tahun, pria 65 tahun itu merawat dan menjaga Cecilia dengan sangat baik.

Di bulan yang sama, Apple Daily Taiwan juga melaporkan bahwa Cecilia sedang menjalin hubungan dengan orang Singapura setelah menunggah postingan foto pria sedang bermain dengan putranya di kolam renang hotel Marina Bay Sands.

 

Petunjuk Awal

Sejak tahun 2011, Cecilia Cheung dirumorkan memiliki jalinan lebih-dari-teman dengan beberapa pria, diantaranya produser film milyuner Sun Donghai dan pembawa acara bernama He Menghuai.

Kecurigaan akan hubungan baru Cecilia berawal dari komentar pada postingan Instagram nya di tanggal 24 Februari. Dia menunggah postingan dengan keterangan, “Harus punya BB (anak) sebelum tahun 2018.” Seseorang berkomentar tentang siapa kekasih barunya, dan dibalas, “Apakah dia orang asing?”

Fans berpikir bahwa Cecilia hanya bercanda, dan tidak menganggap serius. Cecilia menghilang dari mata publik semenjak bulan Mei. Acara terakhir yang dihadirinya adalah acara promosi drama “Love Won’t Wait”, yang dibintangi Cecilia bersama Vanness Wu.

Acara promosi serial “Love Won’t Wait”

 

Keluarga Bungkam

Keluarga juga mengunci rapat-rapat mulut mereka tentang kehamilan Cecilia dan tidak ada satu pun yang memberi bocoran kepada media.

Ketika diminta konfirmasi, Nicholas juga bungkam. Dia berkata, “Saya tidak tahu.” Manajer Cecilia, Emily tidak menyangkal berita kehamilan secara langsung, sementara Patrick Tse (ayah Nicholas) juga menyatakan hal yang sama, “Saya tidak tahu. Saya tidak ingin berkata apa-apa. Tolong sampaikan ucapan selamat dariku.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply