Bicara tentang momongan kedua, aktris Hong Kong Myolie Wu sadar bahwa waktu tidak berada di sisinya.

Ujar mantan aktris TVB itu kepada Ming Pao Daily dalam sebuah wawancara: “Saya ingin punya anak lagi. Setelah melahirkan Brendan, saya semakin suka anak kecil. Usiaku sebentar lagi berkepala empat, saya ingin punya anak sesegera mungkin, agar Brendan punya adik laki-laki atau perempuan. Dia akan kesepian jika hanya sendiri.”

Aktris berusia 39 tahun ini perlahan-lahan kembali ke dunia hiburan setelah beristirahat sejenak untuk menghabiskan waktu bersama bocah berusia 15 bulan itu. Seperti yang ia lakukan bersama suaminya, Philip Lee dan Brendan di Maldives pada November lalu.

Tidak lama lalu, Myolie berakting bersama aktor cilik, yang bermain sebagai putranya, di sebuah iklan susu bubuk. Hal ini memberi kesempatan baginya untuk bersiap menghadapi apa yang akan terjadi di masa depan. Tanpa perkecualian, baik itu artis terkenal atau wanita non-selebriti, perjuangan menjadi ibu adalah sesuatu.

Lihat postingan ini di Instagram

My little Arsenal boy 😍 ⚽️ #gooner #Arsenal #gunner #arsenalfc #COYG #Brendans1stTrip #maldives #indianocean #paradise #conradmaldives

Sebuah kiriman dibagikan oleh Philip Lee (@hakkaphil) pada

Kata Myolie, “Tentu saja saya bersyukur bahwa dia (Brendan) tumbuh kuat dan sehat, tetapi pada saat yang sama, saya tidak ingin dia tumbuh terlalu cepat. Saya harap saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, karena saya takut kehilangan semua pengalaman ‘pertamanya’. Saya ingin menyaksikan momen-momen penting itu!”

Myolie juga berbagi bahwa Brendan sekarang tahu cara berbicara kepada orang-orang di sekitarnya, dan dia mengakui bahwa hatinya meleleh ketika putra pertamanya itu mengucapkan kata-kata “Mama” pertama kalinya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply