Love is in the air. Aktris Taiwan Cheryl Yang tidak lagi berstatus lajang!

Aktris 41 tahun, yang populer berkat drama “My Queen”, telah mendaftarkan pernikahanya dengan pebisnis berusia 39 tahun bernama Ben Chen.

Mereka telah berpacaran selama 3 tahun, dan dikabarkan berkenalan lewat ‘mak comblang’ dan teman yang sama, penyanyi Taiwan Phoebe Huang—yang hadir menjadi saksi bersama ibu dan manajer Cheryl hari ini (18/12).

Pada penampilan publik terakhirnya tanggal 10 Desember, dua hari sebelum hari ulang tahunnya, dia berkata akan pergi piknik bersama Ben untuk merayakan. Dua minggu sebelumnya di acara lain, Cheryl mengungkapkan keinginan untuk menikah dan punya anak.

Di akun media sosialnya, Cheryl mengumumkan berita pernikahannya dengan postingan : “Halo semua. Saya adalah Mrs. Chan, bukan Ms. Yang. Saya suka identitas baruku. Semenjak kenalan pertama kali hingga sekarang, satu hal yang paling saya tunggu adalah melihat senyuman hangat dan penuh cinta mu padaku. Di 1905 hari ini, saya bersyukur memilikimu. Cinta mengijinkan kita untuk saling mendukung, merawat satu sama lain dan tumbuh bersama. Di masa depan, kita harus melanjutkan hidup sepert ini, Mr. Chan.”

Cheryl juga mengklarifikasi rumor bahwa Ben, bukan taipan minyak, namun ia bekerja sebagai pemasok peralatan perminyakan. Penghasilannya tidak terlalu tinggi, namun cukup untuk menghidupi Cheryl seumur hidupnya. Setelah menikah Ben akan tinggal bersama dengan ia dan ibunya. Sementara itu, mereka juga akan membagi waktu untuk orang tua Ben yang berada di Texas dan Taipei.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply