Tampaknya, cepat atau lambat, Fan Bingbing akan segera melakukan comeback-nya di industri hiburan.

Aktris asal Tiongkok itu membuat penampilan resmi pertama di acara anniversary iQiyi ke-9 pada Senin, 22 April—setengah tahun sejak permintaan maaf nya atas keterlibatan dalam skandal penggelapan pajak.

Wanita 37 tahun itu tampil cantik dengan busana Alexander McQueen, clutch bag Louis Vuitton, dan perhiasan dari De Beers. Ini dapat berarti bahwa industri fashion mendukung comeback Bingbing.

Aktris Amerika Serikat, Jessica Chastain memuji kecantikan Bingbing di Instagram. Keduanya akan beradu akting dalam film “355”, yang akan mulai syuting tahun ini.

Sejak awal tahun, Bingbing telah melakukan uji coba. Pada bulan Januari 2019, foto endorsement kaca mata miliknya beredar di dunia maya.

Pada Tahun Baru Imlek di bulan Februari, ia mengunggah foto selfie di media sosial, dan mengirim ucapan selamat kepada fans, “Mencintai kalian semua! Selamat Tahun Baru!” Di bulan yang sama, beredar rumor bahwa film “The Perfect Blue”, yang dibintangi Bingbing, Wang Xuan dan aktris Li Qin (Ruyi’s Royal Love in the Palace), akan ditayangkan di bioskop.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fan Bingbing 范冰冰 (@bingbing_fan) pada

Bulan Maret, Bingbing menghadiri upacara pembukaan klinik kecantikan premium, dimana dirinya menjadi investor. Tunangannya, Jerry Li Chen, Fan Chengcheng dan Janine Chan ikut memberi dukungan.

Seperti yang telah diberitakan, Bingbing terlibat dalam skandal penggelapan pajak di bulan Mei 2018. Ia menandatangani kontrak ‘yin dan yang’ untuk menghindari pajak. Bingbing menghilang dari publik setelah didakwa bersalah, dan diminta membayar pajak sebesar 883 juta Yuan.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply