Yu Zheng baru-baru ini mengungkapkan alasan dibalik pemilihan Huang Xiaoming sebagai aktor utama di drama barunya, “Winter Begonia”.

Ada 3 pertimbangan, yang pertama adalah tentang keterbatasan seorang aktor. Tidak semua aktor dapat memainkan segala peran, dan cocok dengan itu. Beberapa aktor memilih memainkan karakter yang sering mereka mainkan, ada juga aktor yang berani mengeksplorasi dan mendorong batas. Menurut sutradara-produser itu, Xiaoming adalah aktor yang berani, buktinya terlihat dari pembawaan karkater Wei Xiaobao dalam drama tahun 2008, “Royal Tramp”.

Hal kedua yang dicari Yu Zheng adalah psikologi aktor atau cara dia berpikir. Jika seorang aktor gagal membawakan atau menyampaikan emosi dalam sebuah adegan, penonton akan kesulitan mencerna. Ini lah tekanan yang membuat seorang aktor meragukan kemampuannya, dan berusaha mendorong batasan dirinya.

Yu Zheng dan Huang Xiaoming

Namun usaha yang terlalu keras dapat menjadi gangguan, Yu Zheng mencari keseimbangan antara sensitivitas emosional seorang aktor untuk berkembang dan hati yang kuat untuk bertahan dari tekanan. Spesifikasi ini yang ia lihat di dalam Xiaoming.

Poin pertimbangan terakhir adalah dedikasi. Syuting drama butuh dedikasi jangka panjang, jadwal yang padat membuat aktor akan sibuk dan tidak punya waktu pribadi. Ini hal yang tidak mudah bagi mereka. Yu Zheng mengingat saat Xiaoming menyetujui permintaannya dalam bekerja. Bahkan sebelum syuting dimulai, Xiaoming datang dua minggu lebih awal untuk membaca skenario dan tugas lainnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply