Sudah sejak lama terdapat rumor yang mengatakan bahwa keluarga Bhatt akan kembali membintangi film ‘Aashiqui’ untuk ketiga kalinya dalam sekuelnya yang berjudul ‘Aashiqui 3’, spekulasi tentang rumor pengkastingan pun sudah tersebar luas. Mulai dari Hrithik Roshan, Kangana Ranaut, dan Sonam Kapoor, hingga rumor paling kuat yang berasal dari Alia Bhatt serta Sidharth Malhotra, diberitakan akan membintangi film ini. Alia Bhatt, setelah ragu-ragu untuk mengkonfirmasi apakah dirinya akan menjadi bagian dari film tersebut, kini telah dikonfirmasi oleh Mohit Suri. Selain itu, ia juga akan memainkan karakter seorang penyanyi. Setelah menyanyi dalam film ‘Humpty Sharma Ki Dulhania’, ‘Udta Punjab’, dan ‘Dear Zindagi’, tidak salah rasanya jika kita menantikan dirinya akan menyanyikan lagunya sendiri. Berbicara kepada salah satu media ternama, Mohit Suri mengatakan, “Karena ini merupakan bagian dari sekuel ‘Aashiqui’, Alia akan berperan sebagai seorang penyanyi.”

Seperti diberitakan dalam media online BollywoodLife, Mohit Suri saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting film ‘Half Girlfriend’ yang dibintangi oleh Arjun Kapoor dan Shraddha Kapoor. Kapan film ‘Aashiqui 3’ akan memulai proses syutingnya masih belum diketahui. Yang istimewa dari sekuel ketiga film ‘Aashiqui’ ini adalah karena jalan ceritanya ditulis oleh kakak perempuan Alia Bhatt yang bernama Shaheen Bhatt.

[Baca juga: Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Akan Bintangi Film Ayan Mukerji]

Setelah debut melalui film yang disutradarai oleh Karan Johar yang berjudul ‘Student Of The Year’ di tahun 2012, Alia Bhatt akhirnya akan bermain dalam film buatan rumah produksinya. Dengan Mahesh Bhatt, ayahnya, yang menjadi seorang produser, Mohit Suri sebagai sutradara, Shaheen Bhatt sebagai penulis cerita, dan Alia Bhatt yang membintanginya, ‘Aashiqui 3’ pun menjadi film yang melibatkan semua keluarga Bhatt.

Pada tahun 1990 lalu, sekuel pertama film ‘Aashiqui’ dibintangi oleh Rahul Roy dan Anu Aggrawal, yang juga sekaligus merupakan debut mereka di dunia perfilman. Kemudian sekuel keduanya dibintangi oleh Aditya Roy Kapur serta Shraddha Kapoor, yang pada saat itu namanya belum dikenal seperti saat ini. Jadi ini akan menjadi pertama kalinya sekuel film ‘Aashiqui’ akan dibintangi oleh bintang terkenal.

(RN)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply