Sebenarnya kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi. Tetapi jika memang benar film biopik tentang Karan Johar akan dibuat, maka Karan sendiri berharap agar Alia Bhatt dapat memainkan peran sebagai Twinkle Khanna dalam film tersebut. Kita semua mengetahui bahwa Alia adalah salah satu aktris yang disukai oleh Karan. Jadi bukanlah sebuah kejutan lagu saat dalam sebuah acara penghargaan baru-baru ini, Karan mengatakan bahwa ia ingin agar Alia memainkan peran dari cinta pertamanya sekaligus sahabat baiknya yaitu Twinkle Khanna.

Dalam sebuah acara penghargaan, Alia mendapatkan penghargaan dalam kategori ‘Artis Bertalenta Terbaik Tahun Ini’ dan Karan-lah yang memberikan penghargaan tersebut kepadanya. Sang sutradara merasa terharu dan mengatakan, “Ia sudah seperti putri kedua dan anak ketigaku.” Dengan nada bercanda, Alia membalas pernyataan Karan dengan mengatakan bahwa ia ingin memainkan peran sebagai ibu Karan yaitu Hiroo Johar jika film tersebut benar-benar akan dibuat. Karan kemudian membalas, “Kau belum cukup tua.” Itulah saat Karan mengatakan bahwa Alia seharusnya memainkan peran sebagai sahabat masa kecilnya yaitu Twinkle Khanna. Itu akan sangat keren! Jika film tentang biografi kehidupan Karan tersebut dibuat, pasti akan sangat menarik. Apalagi seperti yang kalian tahu, karakter dari Twinkle adalah seseorang yang ceplas-ceplos dan mengatakan dengan jujur apa yang ada dalam pikirannya. Bagi siapapun yang akan memainkan peran sebagai Twinkle, pastilah tidak mudah untuk memiliki karakter seperti dirinya. Tetapi jika kita membicarakan tentang Alia, ia adalah seorang yang dapat bekerja keras untuk memainkan peran apapun.

[Baca juga: Alia Bhatt Sedang Tidak Ingin Mainkan Film Bertema Serius]

Di sisi lain, Karan Johar saat ini sedang disibukkan dengan merawat kedua bayinya yaitu Yash dan Roohi Johar. Ia membawa mereka pulang ke rumah setelah berada di rumah sakit selama satu bulan dan para selebritis seperti Varun Dhawan, Sidharth Malhotra, dan Manish Malhotra mengunjunginya untuk mengucapkan selamat dan bertemu dengan para bayinya. Sementara itu, para sahabat dari sang sutradara harus menunggu selama sebulan lagi untuk dapat bertemu dengan kedua anaknya karena bayi yang baru lahir mudah terkena infeksi. Para dokter memberitahu Karan untuk melakukan pemeriksaan rutin setidaknya sebulan sekali di bulan depan. Seperti diberitakan salah satu media ternama India, para dokter mengatakan, “Umumnya, para bayi memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah dan dikarenakan lahir secara prematur, maka perlindungan tambahan harus diberikan. Pemeriksaan rutin adalah hal yang paling penting, sehingga kami dapat mengawasi pertumbuhan mereka. Kekurangan vitamin yang mereka miliki saat dilahirkan juga perlu untuk diperiksakan. Kami telah memiliki waktu pasti untuk melaksanakan tes dan memastikan kesehatan mereka. Ia (Karan) perlu untuk menyimpan nomor pasien yang ia dapatkan. Para bayi tersebut mudah terkena infeksi.”

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply