Alia Bhatt adalah seorang aktris yang diharapkan banyak orang. Ia tidak hanya memiliki pesona dan kepolosan, tetapi juga kemampuan akting yang cemerlang. Jalan panjang dunia Bollywood tidak akan berjalan seperti sekarang tanpa kehadirannya atau film ‘Udta Punjab’. Ia juga akan segera membintangi film ‘Badrinath Ki Dulhania’ yang murni akan menghibur para penonton. Jadi dengan para penonton yang tergila-gila dengan kemampuan aktingnya, kalian pasti menginginkan untuk dapat melihatnya bermain dalam film menegangkan seperti ‘UP’, tetapi saat ini Alia tidak ingin membintangi film dengan genre tersebut. Untungnya hal itu tidak berlangsung lama.

Kemarin, saat ia diwawancarai oleh sejumlah media, Alia bicara tentang apa yang ia ingin lakukan sekarang. Sang aktris sangat yakin jika dirinya ingin membintangi film komedi dan beristirahat dari membintangi film menegangkan untuk sementara. Bicara tentang jika ia sengaja melakukan hal tersebut untuk memainkan berbagai peran dari setiap film yang ia perankan, Alia mengatakan, “Ini adalah suatu percobaan untuk diriku, bukan untuk banyak orang. Aku tidak melakukannya karena orang-orang menyukainya. Aku melakukannya karena aku menyukainya. Aku tidak berpikir aku melakukan hal tersebut dikarenakan sebuah strategi. Seperti misalnya aku tidak ingin bermain dalam film menegangkan sekarang. Jika itu adalah sebuah film biopik seseorang, aku siap untuk melakukannya karena itu diambil dari sebuah kisah nyata. Aku ingin membintangi film komedi sekarang. Aku sedang menunggu seseorang menawariku film komedi. Aku ingin memuaskan rasa penasaranku.”

[Baca juga: Varun Dhawan, Alia Bhatt, dan Sidharth Malhotra Akan Terlibat Dalam Konser Justin Bieber]

Sudah jelas bahwa ia ingin memainkan film komedi. Jika kalian mengingatnya, sebelumnya terdapat pembicaraan tentang Alia yang akan membintangi film ‘Golmaal 4’ bersama dengan Ajay Devgn. Tetapi ia kemudian menolaknya dikarenakan perselisihan yang terjadi diantara Ajay dan Karan Johar. Salah satu sumber mengatakan, “Entah apakah Karan memintanya untuk menjadi bagian dari film ‘Golmaal 4’ atau tidak, hanya ada satu alasan logis mengenai hal ini. Ia memulai karirnya bersama dengan Karan dan kesetiaannya ada bersama dengan Karan. Bagaimana mungkin ia bekerjasama dengan Ajay setelah perseteruannya dengan Karan semakin membesar?” Jadi, saat Alia ditanya tentang hal tersebut dalam sebuah wawancara, ia memberikan respon jika ia tidak mengetahui hal tersebut dan hanya memberikan senyuman. Sepertinya kita hanya bisa menebak-nebak tentang apa yang sebenarnya terjadi.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply