Penyanyi Taiwan Alien Huang selalu menjaga hubungannya di bawah radar. Meskipun ia telah berada di industri hiburan selama hampir 16 tahun, ia hanya mengaku pernah berkencan dengan penyanyi Taiwan Rainie Yang, saat mereka berada di sekolah menengah atas.
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan China Times Weekly, penyanyi tersebut berbicara tentang status hubungan cintanya saat ini, dan mengungkapkan bahwa dia saat ini sedang tertarik pada seorang gadis non-selebriti yang berusia lima sampai enam tahun lebih muda darinya.
Menurut Alien, dia cantik dengan kepribadian yang tenang, bermain basket dengan baik meski memiliki tinggi badan yang lebih pendek, dan sangat terampil dalam menggiring bola. Pria 34 tahun ini berbagi bahwa “sifat paling menariknya” adalah sikap rendah hati dan seriusnya terhadap olahraga ini.
Meskipun sudah menyukai gadis itu selama berbulan-bulan, Alien mengungkapkan bahwa dia belum mengakui perasaannya karena dia adalah seorang publik figur, dan khawatir dia akan menolakya karena status selebritinya.

Penyanyi tersebut selanjutnya berbagi rasa takut jika ia tidak dapat tetap berkomitmen, karena pekerjaannya yang sibuk akan mencegahnya untuk membalas pesan teks dengan cepat, jika mereka mulai berkencan.
Di usia 34 tahun, Alien mengatakan bahwa dia sudah mencari hubungan baru atas dasar pernikahan, dan percaya bahwa cinta harus dibangun melalui “dukungan bersama”. “Meski tidak berakhir dalam pernikahan, aku akan memperlakukan hubungan ini dengan serius, dan belajar berkompromi,” pungkasnya. “Aku akan memastikan untuk menemaninya kapanpun aku punya waktu.”
Penyanyi tersebut sebelumnya dikabarkan akan berkencan dengan personel ‘Weather Girls’ Niu Niu pada 2016, meski belum pernah mengkonfirmasi rumor tersebut. Pasangan ini dilaporkan putus pada bulan Januari tahun ini.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply