Netizens mengucapkan selamat dan mengenang almarhum Jonghyun saat ia memenangkan ‘Bonsang’ di ’33rd Golden Disc Awards’.
Hari kedua pergelaran ’33rd Golden Disc Awards’ memberikan penghargaan untuk penjualan digital dan album terbaik tahun lalu. Sebuah album Jonghyun, yang berjudul ‘Poet | Artist’ menerima banyak cinta pada tahun 2018, sehingga mampu menerima penghargaan ‘Bonsang’ pada acara itu. Untuk menerima penghargaan itu, rekannya di SHINee, Minho dan Taemin secara simbolis melangkah ke atas panggung.

Minho berbicara, “Pertama-tama, kami benar-benar berterima kasih karena mempersembahkan penghargaan luar biasa ini untuk Jonghyun-hyung. Atas nama Jonghyun, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami, SHINee World yang terus mendukung kami tanpa syarat apapun.” Taemin melanjutkan pidatonya: “Tolong terus ingat Jonghyun kami, yang selalu menyukai musik dan panggung lebih daripada siapa pun. Kami harap kalian terus mengingat, mendengarkan, Musik dan menonton pertunjukan Jonghyun di masa depan juga.”
Netizen yang menyaksikan pidato itu meninggalkan komentar yang mengharukan, “Jonghyun, selamat atas kemenangan Bonsang. Aku akan selamanya mendengarkan musikmu. Aku mencintaimu.”, “Aku masih tidak percaya.”, “Aku mencintaimu, Jonghyun! berbahagialah di sana seperti biasanya!”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply