Alyssa Chia Bingtangi Drama Taiwan Setelah 15 tahun

Alyssa Chia akan tampil kembali ke layar televisi tahun ini setelah banyak ditunggu penggemarnya. Ia telah mengkonfirmasi bahwa dia akan berpartisipasi dalam drama baru The Distance Between Us and Evil. Drama Taiwan yang terakhir ia bintangu adalah Lady Wu: The First Empress in 2003, di mana dia memainkan karakter utamanya.
Penulis naskah drama ini merupakan pemenang penghargaan Lu Shih Yuan, yang karya-karyanya cukup terkenal, termasuk drama Long Day’s Journey to Light, yang telah memenangkan TV Series Screenplay Award di Golden Bell Awards. Pekerjaannya yang akan datang ini akan menceritakan kisah tentang “pembunuhtanpa pandang bulu dan keluarga korbannya”, yang sangat berbeda dengan banyaknya drama komedi romantis yang diproduksi Taiwan setiap tahun. Alyssa telah menghabiskan sebagian besar karirnya setelah tahun 2003 melalui produksi di wilayah daratan, dan kembalinya dia ke drama Taiwan telah banyak diantisipasi.
[see_also number=3]
Tim produksi mengungkapkan bahwa mereka memberikan tawaran khusus kepada Alyssa untuk membintangi drama mereka ini, dan dia menyetujuinya setelah melakukan beberapa diskusi. Menurut mereka, naskah merupakan faktor penentu yang membuat Alyssa mengambil proyek yang akan memulai syutingnya pada pertengahan April ini. Seluruh periode produksi akan berlangsung selama sekitar dua bulan, dengan mayoritas adegan diambil di Taipei. Manajer Alyssa memberi tanggapan singkat terhadap berita tersebut, dengan mengatakan, “Semuanya sedang direncanakan sekarang, dan kami juga menanti-nanti proyek barunya ini.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *