Amber An, yang berulang tahun ke-34 pada 18 September, menghadiri grand opening sebuah toko jam tangan merek mewah baru di Taipei kpada 17 September, di mana dia ditanya tentang rencananya untuk merayakan ulang tahunnya.

Aktris Taiwan itu berbagi karena hari itu adalah hari ulang tahun ibunya, dia akan mengundang beberapa teman ke rumah mereka untuk makan malam dan melakukan perayaan bersama. Dia juga menyiapkan kartu ulang tahun yang besar, yang dia harap akan membuat ibu mereka menangis.

Di acara lain sebelumnya, teman baik Amber dan sesama aktris Taiwan, Chia-ying Lee mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat aktor Korea Selatan Jo In Sung, dan akan melihat fotonya saat joging. Amber tidak menyangkal ini, mengatakan bahwa setiap kali dia merasa ingin menyerah, manajernya akan melambaikan foto Jo In Sung di depannya, memberikan motivasi untuk mengejar “dia”.

Ketika ditanya apakah Jo In Sung adalah tipe idealnya, Amber membenarkannya sampai akhirnya Jo Jung Suk datang dalam fantasinya. “Aku menjadi tertarik padanya setelah menonton drama Jealousy Incarnate dan film barunya EXIT,” jelasnya, mengaku sambil tertawa, “aku menangis diam-diam ketika aku tahu dia menikah tahun lalu!”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply