Episode pertama kontes menyanyi “Mask Singer China 2” telah menayangkan episode perdananya tanggal 3 September. Beberapa selebriti diundang untuk menjadi bintang tamu dan menunjukkan kemampuan menyanyi mereka. Meski mereka memakai topeng dan busana yang apik, hanya faktor vokal saja yang dinilai.

Penyanyi Taiwan, Angela Chang, salah satu bintang tamunya. Wanita 35 tahun itu sudah cukup lama menghilang dari industri hiburan. Ia terlibat dalam beberapa kontroversi sejak tahun 2009. Masalah tentang kondisi finansial dan putus kontrak dengan Linfair Records menghalangi perkembangan karir dan reputasinya.

Angela menggunakan identitas ‘The Iron Lady’, dan membawakan lagu Sun Nan ‘Ever Loved Me or Not’ sesuai versinya sendiri. Sekali mendengar, fans langsung mengenali suaranya. Penyanyi dan salah satu judge, Eric Moo menyebutkan jika vokal Angela telah menjalani latihan yang serius. Ia juga bertanya alasan dibalik pemilihan lagu tersebut.

Setelah menerima ulasan, Angela menyebut lagu ‘Ever Loved Me or Not’ sebagai lagu yang menggambarkan hidupnya. Meski menghadapi berbagai tantangan, ia tidak akan tahu arti kehidupan yang sesungguhnya jika tidak pernah mengalami kegagalan atau sakit.

Kontestan kedua adalah Christine Fan, yang bernyanyi dalam kostum Baymax. Christine dan Angela sebelumnya berasal dari agensi yang sama, dan pernah dikabarkan berselisih, tampaknya masalah mereka belum selesai karena keduanya tidak berinteraksi sama sekali di atas panggung. Penyanyi bertopeng ketiga yang mengklaim diri sebagai ‘pria kesepian yang tidak punya teman karena terlalu tampan’, oleh para juri, diduga sebagai penyanyi Singapura JJ Lin. Ia membawakan lagu ‘A Little Happiness’ milik Hebe Tian (S.H.E), kemudian menyanyikan lagu duet dengan Angela.

Setelah penampilannya, para juri merasa yakin bahwa penyanyi bertopeng ketiga adalah JJ Lin. Namun yang mengejutkan, ternyata pria itu bukan lah JJ Lin, melainkan kontestan bernama Cai Zongjiang. “Mask Singer China 2” merupakan penampilan reality show keduanya setelah “Hidden Singer” di tahun 2016.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply