Aktris Tiongkok Angelababy mengalami luka ringan saat syuting variety show “Keep Running”, menurut laporan situs Sina Entertainment.

Diketahui Angelababy sedang syuting episode baru “Keep Running” di kota Anshan, Liaoning, Tiongkok. Seorang netizen melihat Angelababy ditemani beberapa kru di rumah sakit setempat pada hari Rabu malam (13/03), mengenakan jaket perak dengan name tag  di bagian belakang. Menurut sebuah sumber, aktris 30 tahun itu pergi ke rumah sakit setelah syuting berakhir karena tidak ingin mengganggu.

Ini bukan pertama kalinya Angelababy terluka ketika syuting “Keep Running”, versi Mandarin dari variety show Korea Selatan “Running Man”. Pada bulan Juni 2017, ia terpukul bola raksasa, dan mengalami patah tulang di salah satu jarinya saat syuting episode bulan Desember di tahun yang sama.

Bulan Februari lalu, acara “Keep Running” mengumumkan perubahan anggota inti mereka. Deng Chao, Michael Chen, Wong Cho-lam dan Luhan keluar, dan digantikan oleh Zhu Yawen, Ian Wang, Lucas Wong dan Song Yuqi.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply