Angelababy dan Huang Xiaoming telah menikah selama tiga tahun. Pada tahun 2017, mereka diberkati dengan seorang putra yang mereka juluki dengan “Little Sponge”. Tampaknya semuanya berjalan baik bagi pasangan selebriti beda 12 tahun ini. Namun, Huang Xiaoming terjebak dalam skandal manipulasi saham tahun lalu.

Rumor tentang perceraian Angelababy dan Huang Xiaoming atas skandal itu beredar di internet. Meskipun ramai dibahas, tampaknya rumor itu hanya sebatas rumor.

Pasangan selebriti Angelababy & Huang Xiaoming

Diwawancarai oleh majalah ELLE baru-baru ini, Angelababy berbicara tentang sikapnya terhadap keluarga. Dia mengatakan bahwa, “Cinta adalah proses kompromi dan konsesi.” Angelababy menambahkan bahwa selama dia dan suaminya dapat memahami dan menghormati satu sama lain, dia tidak akan keberatan dengan kebiasaan pasangannya. Meski terbuka untuk menerima perubahan, ada satu hal yang tidak akan ditolelir olehnya, perselinguhan. Atau dengan kata-kata nya, “Ketika pihak lain muncul dalam hubungan.”

Naluri keibuan Angelababy untuk melindungi putranya muncul ketika dia ditanya tentang desas-desus perpisahannya dengan Xiaoming. Angelababy mengatakan desas-desus itu tidak berarti apa-apa baginya, tetapi ia mengatakan dengan tenang, “Jangan libatkan anakku.”

Di samping kesuksesan dalam karier, Angelababy hanyalah seorang ibu biasa yang menginginkan yang terbaik untuk putranya. Dia telah bekerja keras sambil berusaha menyeimbangkan karier dan keluarga. “Saya telah bekerja keras sepanjang waktu sehingga saya bisa berada di sana untuknya ketika dia dewasa,” ucapnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

请问想在新手机登陆的时候发现我忘记密码了怎么办?找回的电子邮件密码也忘记了。怎么办?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelababy (@angelababyct) pada

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply