Tidak peduli seberapa sibuknya mengurus karir dan keluarga, Angelababy tidak melupakan tanggung jawabnya melindungi trenggiling (manidae) sebagai ambassador dari WildAid.

Organisasi lingkungan WildAid, yang berbasis di San Francisco, California, Amerika Serikat, memiliki tujuan untuk mengurangi permintaan akan produk satwa liar.

Trenggiling (Source : Khazanah Semesta)

Beberapa waktu lalu, Angelababy mengunggah video viral yang menunjukkan seorang pria Tiongkok sedang menyiksa trenggiling. “Kejamnya! Satu per satu dibunuh, tak lama lagi mereka akan punah. Tolong jangan konsumsi produk apapun yang berasal dari trenggiling. Beri mereka kesempatan untuk bertahan hidup,” tulisnya sebagai keterangan video. Dia juga meminta publik untuk aktif melindungi satwa liar.

Angelababy ikut ambil bagian dalam meningkatkan kewaspadaan perlindungan spesies hewan langka trenggiling sejak bulan Mei tahun lalu.

“Kita harus berpikir ulang, dan menjadi pelindung dari trenggiling, bukan sebagai musuh. Hentikan pembunuhuhan satwa liar, lindungi keanekaragaman hayati dan diri kita sendiri,” tambahnya.

Di samping Angelababy, Jackie Chan rupanya telah menjadi anggota WildAid sejak tahun 2002. Sekitar seminggu lalu, ia mengunggah video ‘Kung Fu Pangolin’ di akun Facebook nya.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply