Angelababy Operasi Plastik? Ini Penjelasan Dokter Perawatan Wajah

Bahtera rumah tangga yang dibangun Angelababy dan Huang Xiaoming mengarungi kehidupan dengan stabil.

Seperti yang diketahui, ia berpacaran dengan aktor Tiongkok – 11 tahun lebih tua – selama 6 tahun. Baru pada bulan Februari 2014, mereka mengumumkannya kepada publik. Keduanya mendaftarkan pernikahan tanggal 27 Mei 2015. Resepsi pernikahan yang disebut sebagai ‘termewah sejagad’ bertempat di Shanghai pada 8 Oktober di tahun yang sama.

Saat ini, Xiaoming dan Angelababy sedang menantikan kedatangan anak pertama mereka. Dalam foto bisa dilihat, keduanya memakai sandal couple. Xiaoming memakai sandal bertuliskan ‘Love Baby’, sementara Angelababy memakai ‘Love Ming’.

angelababy-huang-xiaoming-sandal-love

Jika masih ingat, beberapa waktu lalu Angelababy mengecek wajahnya ke dokter. Dari foto sinar X yang didapat, bisa dilihat jelas kalau ternyata dirinya sama sekali tidak pernah melakukan operasi plastik. Meski awalnya tidak disetujui, Angelababy memiliki alasan kuat untuk melakukannya. Pertama, jika tes dilakukan saat hamil, akan terjadi masalah kesehatan. Kedua, diagnosa dari dokter bisa menjadi ‘penangkal’ rumor negatif yang beredar, ketiga, Angelababy tak ingin anaknya salah paham dengan rumor tersebut dan merasa malu. Dokter dari Beijing Plastic Surgery Hospital secara resmi mengumumkan jika wajah Angela 100 persen natural.

Oplas atau tidak?
Oplas atau tidak?

[see_also number=3]

Hal yang sama juga dikatakan Sun Weizhong, dokter yang menanangani perawatan wajah Xiaoming. “Huang Xiaoming hanya merawat dan mempercantik bagian rahang. Tidak ada unsur operasi. Begitu juga dengan Angelababy, ia hanya memperindah hidungnya agar terlihat lebih mancung. Mereka sama sekali tidak menjalani operasi plastik.” (DS)

angelababy-huang-xiaoming-nikah-oktober-1

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *