Dilaporkan bahwa aktor Huang Xiaoming mengomel pada staf variety show populer Tiongkok, “Hurry Up!”, karena telah membuat game yang berbahaya untuk istrinya, Angelababy.

Dikutip dari Liberty Times, rumor ini muncul setelah Angelababy – yang dulu tim inti – sekarang menjadi bintang tamu acara tersebut.

Salah satu permainan yang disiapkan oleh tim produksi melibatkan sebuah bola berukuran besar. Para peserta diharuskan berlari, mengambil bendera kemudian kembali ke garis awal. Tantangannya, mereka harus menghindari bola yang meluncur ketika bendera ditarik.

Angelababy gay nhieu tranh cai sau tai nan khi ghi hinh hinh anh 1

Kabarnya, Angelababy sukses menarik bendera, namun gagal lari lebih cepat dari pada bola itu. Seorang staf berkata aktris 28 tahun itu jatuh dan tidak bergerak untuk sementara waktu ketika tertabrak bola, dan mereka harus mematikan kamera untuk memeriksa Angelababy.

Huang Xiaoming, yang mendengar berita itu, terkejut, meninggalkan pekerjaannya kemudian bergegas ke lokasi syuting “Hurry Up!” – yang mana ia memarahi para tim produksi. Untungnya, Angelababy hanya cedera ringan. Namun ia menyangkal ketika ditanya apakah suaminya mengomel kepada staf.

Deng Chao, Li Chen, Chen He, Zheng Kai, Wong Cho-lam, Luhan, dan Dilraba Dilmurat adalah tim inti dari “Hurry Up!” (Running Man China, Keep Running, Hurry Up Brother) season ke-5.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply